Home » , , » Pesona Pati seriwalang - Larantuka - Flores timur

Pesona Pati seriwalang - Larantuka - Flores timur

Written By jmw on Minggu, 03 Februari 2013 | 00.42



Pati Seriwalang, sebuah desa yang terletak di ujung timur pulau flores, tepatnya di kecamatan tanjung bunga, larantuka flores timur
Untuk mencapai tempat itu kita bisa menempuh jalan darat dan laut, saya mengajak anda untuk mengikuti pilihan kedua yaitu menggunakan jalan laut. Saya mempunyai alasan kenapa mengukuit jalan laut karena perjalan kesana kita akan di suguhkan dengan pemandangan indah pesisir pantai utara pulau flores.  


Ekosistem laut yang sangat natural akan di temukan sepanjang perjalanan kurang lebih 4 – 5 jam dari pusat kota larantuka ini. Dalam perjalanan kita dapat berjumpa nelayan – nelayan tradisional yang memancing dengan peralatan tradisional. Selain itu, di pesisir pantai yang akan kita lewati tesuguhkan pemandangan alam yang indah serta di hiasi dengan cerita – cerita mitosnya, seperti batu sampan, yang mengisakan tentang karamnya sampan milik pedagang dari cina, ada juga bato Kopong Dei, sebuahy batu yang betada di sebuah tanjung, dari jauh Nampak seperti seorang anak laki – laki yang sedang berdiri. Selain itu ada pula tebing – tebing pinggir laut yang begitu indah.


Perjalanan tak terasa anda akan tiba pada Jembatan tambatan perahu, desa pati seriwalang, hal yang mungkin membuat anda merasa aneh jika menyaksikan sediri, seperti tak terlihat nampaknya perumahan atau pemyukiman penduduk, namun di pelabuhan ini banyak sekali anak – anak yang bermain – main serta orang – orang dewasa yang berada di antaranya. Ya ternyata pemukiman ada di balik bukit, sebuah desa yang masih cukup terisolir,dan sangat tradisional. Udara sejuk, dan suasana nyaman sangat terasa di desa ini. Untuk penginapan dan sarana pariwisata dapat di katakana belum ada, namun jika anda ingin anda dapat menyewah kamar – kamar penduduk, atau bisa juga dengan berkemah di sana. Sebagai tambahan jika anda suka memancing disinilah surganya, semoga anda tertarik dan mengunjungi wisata pati seriwalang di kabupaten flores timur - larantuka ini, Selamat berlibur


1 komentar:

  1. Bingung cari situs judi online teraman dan terpercaya di Indonesia?. Mari bergabung bersama kami & nikmati bonus menarik dari kami. Hanya dengan minimal deposit Rp 20.000 saja, anda sudah memiliki peluang untuk memenangkan puluhan juta bahkan sampai ratusan juta rupiah setiap harinya.

    Telah hadir situs terpercaya untuk bermain game online

    Menyaediakan 8 game dalam satu id
    * POKER
    * BANDAR Q
    * BANDAR POKER
    * DOMINO
    * CAPSA SUSUN
    * ADU Q
    * BANDAR 66
    * SAKONG

    keunggulan bermain di PESONAQQ :

    * Minimal deposit hanya Rp 20.000
    * Minimal tarik dana Rp 20.000
    * Dilayani oleh CS profesional dan ramah, 24 jam online
    * Proses Depo & WD super cepat
    * No ROBOT MURNI PLAYER VS PLAYER
    * Bonus Referal 100% - 200%
    * Bonus TO di bagikan tiap hari s/d 0.5%

    Untuk Info Lebih Lanjut Contact CS Kami :
    *Livechat
    * WA : +85511817618
    * BBM : 7A996166

    BalasHapus

Popular Posts