Home » , , , » Sheraton Bandung Hotel and Towers

Sheraton Bandung Hotel and Towers

Written By jmw on Kamis, 27 September 2012 | 17.22


Sheraton Bandung Hotel and Towers terletak di jantung kota bandung dago, dimana cocok untuk anda yang mencari tempat untuk berlibur atau berbelanja, berbisnis ataupun ingin menikmati makanan ( kuliner )
Sheraton Hotel di rancang secara klasik dengan suasana lembah dago, pegunung sebagai  hamparan pemandangannya, anda akan merasa nyaman dan rileks di sana, dan tentunya anda akan dimanjakan dengan fasilitas hotel yang sangat lengkap dan pelayanan yang ramah.
Hotel mewah ini memiliki kolam renang luar ruangan, fasilitas spa, jogging track, lapangan tenis, pusat kebugaran dan sauna dan ruang uap, seraton hotel tidak jauh dari tempat untuk berbelanja, bagi anda yang suka berbelanja tentunya karna sekitar 10 menit dari dheraton dago anda akan menemukan pusat perbelanjanan di sana dan bagi anda yang suka menikmati makan di situ juga anda bisa mendapatkannya, akses untuk kesanapun tentulah sangat mudah untuk di dapatkan


Kamar


Semua 157 kamar dilengkapi dengan 37-inch layar datar, TV akses internet, jacuzzi dapur, swasta dan perlengkapan mandi mewah. Para tamu dapat memilih dari kolam renang, taman , dan ruang pemandangan gunung


Restoran


Sheraton memiliki banyak tempat-tempat makanan seperti Feast Restaurant, yang menawarkan masakan internasional dan memiliki stasiun memasak hidup. Restaurant Chopstix menyajikan masakan Cina, sedangkan Restaurant Tuscany di samping kolam renang menawarkan masakan Mediterania.

Umum


Cocok  untuk pertemuan bisnis besar, Ballroom theater-style Saragosa menampung hingga 325 tamu. Apakah Anda seorang pengusaha atau turis, Anda pasti akan memiliki tidur malam yang baik di gunung kabin-seperti Sheraton Bandung Hotel and Towers.

Fasilitas Hotel 




Airport Transfer
Bar / Lounge
Children's Playground
Conference Facilities
Doctor On Call
Gym / Fitness Facilities
Jacuzzi / Whirlpool
Lift / Elevator
Parking Facilities (At Cost)
Restaurant
Sauna
Steam Room
Ballroom
Beauty Salon / Hairdresser
Children's Swimming Pool
Currency Exchange Services
Faxing Facilities
Internet Access - High Speed
Laundry Facilities
Lobby
Photocopying Facilities
Room Service
Secretarial Services
Swimming Pool - Outdoor
Banquet Facilities
Business Centre
Concierge
Dining Room
Garden
Internet Access - Wireless
Laundry Services
Non-Smoking Rooms
Reception
Safe Deposit Box
Spa / Wellness Centre
Tennis Court

fasilitas hotel


Air Conditioning
Bathroom Amenities
CD Player
DVD Player

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts