Home » , » Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa

Written By jmw on Selasa, 01 Januari 2013 | 18.51





Hotel Details
Nikmati suasana Jawa yang unik dan layanan hangat sementara tinggal di hotel bintang lima Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa, terletak 10 menit dari Bandara Internasional Adisucipto dan sekitar 20 menit dari stasiun kereta api.
JL Laksda Adisucipto KM-8 7
Yogyakarta,
Dining
Dining Options: Properti Memiliki 1 Restoran di lokasi Jam Cake Shop The - Dari 0800hrs 2100hrs Untuk Mon-Sun Deskripsi Restaurant - The Cake Shop adalah sebuah toko kue kecil yang terletak di lobi yang menawarkan pilihan kue-kue segar .. kue .. biskuit dan roti. Club Lounge Jenis Restaurant - Bar / Lounge Makanan Served - Jam Breakfast - Dari 0600Hrs Untuk 2300hrs Mon-Sun Deskripsi Restaurant - Terletak di lantai 6 dan tersedia untuk tamu Club Floor. Buka setiap hari dan menawarkan Klub sarapan tamu .. sepanjang hari .. teh kopi dan minuman malam dan canapes. Bar On The Tipe Pool Restaurant - Bar / Lounge Jam - Dari 0600Hrs Untuk 1800hrs Mon-Sun Restaurant Deskripsi - Sebuah berenang up bar cekung terletak di istana air yang luas yang dirancang kolam renang dikelilingi oleh taman-taman terawat. Sebuah bar yang ideal untuk bersantai atau menikmati minuman matahari terbenam atau pendingin. Suko Wine Lounge Jenis Restaurant - Bar / Lounge Jam - Dari 0800hrs Untuk 2359Hrs Mon-Sun Deskripsi Restaurant - Lounge Wine Suko adalah koktail modern dan kontemporer dan bar anggur yang terletak di lantai 7 .. menghadap Gunung Merapi yang spektakuler. Stopkontak ini memiliki walk-in display wine .. meja bilyar .. 2 ruang karaoke pribadi dan hiburan live pada akhir pekan. Androwino Bistro Jenis Restaurant - Layanan Tipe Restaurant Penuh Cuisine - Makanan Internasional Served - Sarapan - Brunch / Buffet - Lunch - Dinner - Jam Dessert - Dari 0600Hrs Untuk 2300hrs Mon-Sun Deskripsi Restaurant - restoran makan sepanjang hari terletak pada 7 lantai dengan pemandangan Gunung Merapi. Buka untuk sarapan .. makan siang dan makan malam dan fitur internasional dan tarif Indonesia. Prasmanan disajikan untuk sarapan dan acara-acara khusus. A la carte menu juga tersedia serta spesial musiman.
Tempat
Arah ke properti dari Bandara JOG - Kepala barat di Solo Jalan. Belok kiri di Jalan Solo ke Yogya Raya. Lanjutkan ke Jalan Laksamana Adisucipto. Membuat U-turn dan hotel di sisi kanan.
Objek wisata lokal
Adisucipto Lapangan Golf 2 Mi
Sosrowijayan 6 Mi
Museum Benteng Vredeburg 6 Mi
Kedutaan Platinum 0 Mi
Ratu Boko Palace 6 Mi
Parang Tritis Beach-yogya17 Mi
Prambanan Museum 5 Mi
Ullen Sentalu Museum 12 Mi
Sultan Palace-yogyakarta-6 Mi
Mangunan Batik Village 2 Mi
Solo 41 Mi
Candi Prambanan-yoyakart11 Mi
Borobudur Rafting-magelan19 Mi
Ambarukmo Plaza Shopping M2 Mi
Prawirotaman Kampoeng Of9 Mi
Pechinan Chinese Town 6 Mi
Candi Borobudur-magelang26 Mi
Gembira Loka Zoo 3 Mi
Batik Kerajinan-yogyaka2 Mi
Tawang Mangu 50 Mi
Semarang 56 Mi
Mlangi Village 12 Mi
Malioboro 6 Mi
Wonosobo 38 Mi
Ramayana Ballet 9 Mi
Ratu Boko Temple - Yogyak6 Mi
Wayang Kekayon Museum 4 Mi
Taman Sari Royal Heritage 0 Blok
Royal Cemetery-Imogiri-11 Mi
Taman Pintar Science Park 6 Mi
Kerajinan perak Desa 6 Mi
Kaliurang Gunung Merapi S7 Mi
Jog - Yogyakarta
Candi Mendut-magelang-25 Mi
Kids Fun Park 6 Mi
Museum Batik 4 Mi
Kaliadem Gunung Merapi Sl12 Mi
Hugos Cafe 0 Mi
Primer Kota -
JOG: 2.0 Mile
Serangan Keris Carvers 7 Mi
Wayang Puppet Show 3 Mi
Sapto Hoedojo Art Gallery 1 Mi
Kotagede Perak Toko 3 Mi
Dieng 87 Mi
Museum Affandi 2 Mi
Magelang 27 Mi
Kasongan 12 Mi
Beringharjo 6 Mi
Candi Sambisari - Yogyaka6 Mi

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts